Categories
Uncategorized

Pembuktian Anthony Martial: Jadi Striker Terbaik di Premier League!

Berikut ini kami akan membahas pemain berusia 24 tahun, yang memulai karirnya sebagai penyerang untuk Manchester United. Dibentuk di Lyon, ia dipindahkan ke Monaco pada tahun 2013 untuk biaya sebesar € 6 juta, di mana ia kemudian menjadi pemain reguler. Dua tahun kemudian, ia bergabung dengan Manchester United untuk awal £ 36.000.000, biaya tertinggi dibayar untuk remaja dalam sejarah sepak bola. Pemain internasional untuk Prancis dari U-16 ke tingkat U-21, ia menerima caps senior pertamanya pada tahun 2015 yaitu Anthony Martial yang siap membuktikan kualitasnya sebagai salah satu striker terbaik di Premier League. Demi klubnya saat ini, yaitu Manchester United, Martial berjanji untuk mengembangkan kemampuannya mencapai level yang lebih tinggi.

Keinginan dan tujuannya begitu besar semoga saja ia mampu memberikan kinerja dan performanya di tengah lapangan semakin baik dari hari ke hari ya.

Striker Prancis ini tercatat sudah memasuki musim kelimanya bersama Setan Merah. Musim 2019/20 ini, Martial akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bisa kembali bermain sebagai striker dengan kostum nomor 9 dipunggungnya.

Bermain di posisi penyerang utama ternyata lebih cocok untuk Martial. Terbukti hasil pertandingan MU tampak lebih buruk ketika dirinya harus absen, begitu pun sebaliknya, jadi jauh lebih kuat ketika dia bermain. Martial memegang peran titik fokus serangan Setan Merah.

Berikut ini kita simak yuk kira-kira apa kata Martial tentang kesempatan yang satu ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

Buktikan Diri

Saat ini Martial sudah membentuk trio penyerang MU bersama dua pemain lainnya yaitu Marcus Rashford dan Daniel James, di bawah taktik ofensif khas oleh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dirinya tercatat baru berhasil mencetak sebanyak tiga gol di Premier League musim ini, jelas perolehan tersebut kurang. Martial tahu itu dan berjanji untuk segera buktikan diri. Berikut ini ujar darinya.

“Ketika saya tiba di klub ini, saya hanyalah pemain muda. Saya belum mendapatkan keuntungan musim penuh sebagai pemain profesional tim inti,” buka Martial kepada United Review.

“Namun, sekarang adalah musim kelima saya di sini, jadi sekarang saya harus membuktikan dan menunjukkan bahwa saya telah berevolusi seabgai pemain dan berkembang jadi salah satu striker terbaik di Premier League.” Tandasnya kembali.

Bantuan James

Nah informasi lebih lanjut lagi terkait hal tersebut kabarnya, Martial bicara soal performa apik Daniel James, pemain baru MU. Dia jelas diuntungkan dengan kegemilangan James di sayap kanan. Martial banyak mendapatkan suplai bola dari penyerang Wales itu. Untuk itu ia begitu berterimakasih dengan pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut. Berikut ini lanjut sambung darinya.

“Dia [James] merupakan pemain dengan kegesitan luar biasa. Dia sungguh cepat tetapi dia pun orang yang bisa menentukan pilihan terbaik,” sambung Martial.

“Meski punya kecepatan luar biasa, dia tidak kehilangan kontrol. Dia tetap fokus dan sering membuat keputusan yang tepat.”

“Itu adalah nilai plus besar bagi penyerang dan dengan demikian dia bisa membuat assists bagi kami semua,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *